Rabu, 31 Oktober 2007

Hantam Truk Tanki 2 Tewas

Selasa, 10 Juli 2007 (Wawasan Digital)

PATI - Dua orang pengendara sepeda motor tewas saat kendaraan yang mereka naiki menghantam sebuah truk tanki berisi bahan kimia. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Juwana- Rembang, tepatnya di Dukuh Pencikan Desa Bumirejo Kecamatan Juwana, Senin (9/7) kemarin.

Dua korban yang meninggal adalah pengendara sepeda motor Mega Pro dengan nomor polisi H 2897 UY. Masingmasing Sumindar (24), warga RT 4 RW I Desa Wukir Kecamatan Sale Kabupaten Rembang dan Ridwan (35), warga Puswogiwang RT 3 RW XI Semarang Barat.

Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sumindar, mengalami luka di bagian tangan, pelipis, dan dan dari mulutnya mengelurkan darah. Sementara itu kondisi Ridwan lebih mengenaskan lagi karena bagian dalam tubuhnya keluar.

Menurut keterangan sejumlah sumber, saat pengendara sepeda motor mencoba menyalip truk tangki, dari arah barat melaju truk pengangkut tebu PG Trangkil dengan nomor polisi AD 1408 JD. Melihat ada kendaraan di depan, pengemudi sepeda motor mencoba menggeser kendaraannya sehingga menyenggol truk tangki. Seorang dari korban sempat terlindas ban truk tangki sehingga mengalami luka sangat parah.

Pengemudi truk pengangkut tebu PG Trangkil, Imam Sutaji (33), warga Panggungrayom Kecamatan Wedarijaksa, Pati, belum bisa memberikan keterangan karena shock. Saat Wawasan mencoba menghubungi, dia hanya bisa menggelang- gelangkan kepalanya.

Sementara itu pengemudi truk tangki angkutan PT Krakatau Steel, Ischak (25), warga Perumsos PJ Wetan Pekalongan, hingga saat ini masih diperiksa aparat kepolisian dari Satlantas Pati. Juk/ar

Tidak ada komentar: