Senin, 29 Oktober 2007

Tujuh Motor Ringsek Ditabrak Bus

PATI - Tujuh motor yang diparkir di depan rumah Supriyati di DesaTrimulyo, Kecamatan Batangan ringsek ditabrak bus Dadi Mulyo, Kamis(11/10) siang. Bus tanggung jurusan Tayu-Sarang tersebut jugamenyeruduk warung kopi di teras rumah hingga sebagian atapnya ambruk.

Sumber Suara Merdeka di lokasi kejadian menyebutkan, bus K-1701-FAdari arah Juwana sekitar pukul 12.00 menurunkan penumpang di depanrumah Supriyati dan tiba-tiba diseruduk truk tak bermuatan dari arahyang sama.Dorongan keras truk L-7116-GD itu menyebabkan bus melaju paksa kedepan hingga menabrak tujuh motor yang diparkir di depannya sertanyungsep ke teras rumah.

"Kemungkinan sopir truk mengantuk karena bussudah berhenti di pinggir ditabrak," ujar Wagiman, warga.Dia menuturkan, truk itu melaju tidak terlalu kencang. Namun, tidaktahu sebabnya tiba-tiba ke kiri dan menghantam bus. "Untung sajakecepatannya tidak tinggi. Jadi, tidak sampai masuk rumah danmenimbulkan korban," ungkapnya.

Badan bus tak masuk ke rumah lantaran setelah menghantam motortertahan pohon waru yang juga roboh. Untunglah dalam kejadian itutidak ada korban jiwa. Sejumlah penumpang bus hanya menderita luka ringan.Kapolres Pati AKBP Drs Darto Juhartono melalui Kasatlantas AKP ArifinRenel yang didampingi Iptu Suparno Agus Candra membenarkan adanyakejadian tersebut. "Kami masih memeriksa sejumlah saksi dan sopir trukdan bus," ungkap Suparno saat dihubungi, kemarin sore. (fen-69)

Tidak ada komentar: